Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2REwL1YtK Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Tuesday, December 18, 2012

Download Film Pengabdi Setan (Horor)

 

Selamat pagi kawan, gimana kabarnya hari ini ? semoga baik. Ok, hari ini saya akan membahas salah satu film horor indonesia yang terkenal pada tahun 80-an yaitu PENGABDI SETAN, pernah dengar atau pernah dengar tapi lupa ? hehe..  di sutradarai oleh Sisworo Gautama Putra . Film ini sangat terkenal pada masanya bahkan sampai di dunia internasional, dirilis dalam berbagai format seperti VHS dan kemudian DVD di berbagai negara seperti Amerika SerikatEropa dan Jepang.


Film ini pada masanya dikenal sebagai salah satu dari beberapa film horor awal yang menggantikan tema horor yang diwarnai kepercayaan Kristen atau Buddha dengan kepercayaan Islam. Film ini memiliki kemiripan alur cerita dengan film AS tahun 1979 berjudul Phantasm yang disutradarai Don Coscarelli. Film ini telah mencapai status kultus di antara para fans dari film horor Asia, terutama karena film ini belum tersedia selama bertahun-tahun kecuali sebagai VHS versi cetakan Jepang tanpa teks terjemahan bahasa Inggris. Pada tahun 2006Brentwood Home Video, spesialis label video AS merilis versi cetak yang tidak dipotong dalam format DVD untuk rilis ritel sebagai bagian dari seri Eastern Horror ("Horor Timur").

Film tersebut menurut saya sangat bagus , didukung dengan efek suara yang membuat merinding menambah bagus kualitas film ini, setannya juga menyeramkan. hihihi... film ini wajib ditonton bagi kawan-kawan pecinta film horor. klik disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang film pengabdi setan.
Kalau kawan ingin mengunduh film ini , bisa melalui youtube. Dalam youtube film ini terbagi jadi 10 bagian , tiap bagian memiliki ukuran sekitar 40MB.

ini link untuk mengunduh filmnya kawan :

Demikianlah ulasan tentang film Pengabdi Setan semoga bermanfaat.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2REwnH8Ko Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

No comments:

Post a Comment