Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2REwL1YtK Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Monday, April 22, 2013

Photoshop : Bermain Edit Gambar (MUDAH)


Pada kesempatan ini blog Konangnang akan memposting artikel yang berjudul "Photoshop : Sekedar Gambar". Sesuai dengan judul artikelnya, kita akan berbicara sedikit tentang Photoshop. Apa sih Photoshop itu ?
Pasti anda tidak asing lagi dengan yang namanya Photoshop karena aplikasi tersebut sering kita jumpai di layar desktop laptop kita. Mungkin ada dari pembaca yang tau tentang aplikasi ini tetapi tidak bisa menggunakan karena masih bingung ?. Ya .. kebingungan tersebut muncul karena belum terbiasa mencoba. Memang aplikasi ini memiliki banyak tools yang membingungkan jika tidak pernah menggunakannya. Saya dulu juga bingung dan berfikir apa gunanya tool-tool yang ada di Photoshop, kemudian saya mencari tutorial tentang phothoshop di Google. Banyak tutorial yang saya temukan, kemudian saya download lalu mencoba mempraktekkanya. Hasilnya juga tidak terlalu jelek. hehe..
Oh ya saya hampir lupa, :D terlalu banyak cerita yang tidak karuan. hehe. Kemarin saya menemukan tutorial membuat efek text seperti kain atau nama kerennya febric. Lihat foto dibawah ini !


Bagaimana menurut anda? bagus apa tidak ? hehe. Tutorial membuat gambar tersebut cukup panjang dan butuh ketlatenan. Nah, maka dari itu saya memposting artikel ini agar anda muadah membuat gambar seperti yang di atas. Saya akan mengupload gambar dalam format *.psd dengan tujuan agar anda bisa mengedit sendiri seperti menguabh jenis font, ukuran huruf dan ukuran gambar di Photoshop. Langsung saja klik link di bawah ini untuk mendownload gambar dalam format *.psd 





Jika ada yang kurang jelas tolong tinggalkan komentar !
Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Terimaksih

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-di-blogger.html#ixzz2REwnH8Ko Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

No comments:

Post a Comment